Kamis, 14 Januari 2010

Pelayanan

Di beberapa outlet, saya sangat terkesan dengan pelayanan dan keramahan dari para karyawan dan pemiliknya, namun tidak sedikit juga sebaliknya. Alangkah hati ini bahagia ketika masuk ke outlet yang pelayanannya begitu ramah, bukan hanya kepada pembeli tetapi juga kepada mitra-mitra bisnis. Salah satu yang membuat saya terkesan adalah Bakso Pak Narto, karyawan dan manajernya sangat ramah. Sehingga saya nyaman di sana. Bagi saya, tidak heran Bakso Pak Narto begitu laris. Semoga Red Drink Rosella juga laris di sana.

Penyakit yang kadang terjangkit di Rumah Makan yang sudah mulai sukses adalah meremehkan hal-hal yang kecil. Padahal sebuah kesuksesan dimulai dari kesuksesan-kesuksesan kecil yang diakumulasi. Pelayanan kadang terabaikan, seharusnya, setiap orang yang masuk di outletnya, maka harus dilayani sebaik-baiknya, walaupun nanti akan ditolak. Penolakan yang patut diacungi jempol adalah penolakan dari Mie Jakarta di Jl Monjali.

Pada Bakso Pak Narto, semoga sukses dan Red Drink Rosella juga laris dan sukses. Kemudian kepada Mie Jakarta, semoga segera bisa dimasuki RDR dan sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tags

Site Info

Followers

Hasnil Menulis Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template